Rabu, 17 Juni 2009

tragedi stengah jam di PIM 2

kejadian ini terjadi kemarin.

jadi, kmarin saya pergi bertamasya ke pondok indah mall 2 bersama teman2 sekolah saya.
lalu, ternyata teman2 sekolah saya tersesat, mereka salah mall, mereka malah nyampe di carefour
ya sudah, saya tunggu mereka selama 15 menitan
dan akhirnya datang juga

abis itu, kita mesen tiket nonton star trek, abis itu, sambil nunggu jam, kita makan dulu di food court.
setelah gw pesen makanan, pas banget gw mau taro makanan di atas meja, tiba2 hp gw berdering.

mama nelpon
trus mama bilang "vet, emergency nih, pulang sekarang yah, ada tukang listrik dirumah, kayanya didenda rumah kita, mama mau negosiasi dulu sama orangnya"

karena gw bingung gw main asal ngmg "ya udah deh"
note : supir gw lagi pulang kampung, jadi ga ada supir, hanya ada mama saya

lalu, kenneth temen gw ngingetin. "lah pet, kan gw uda beliin lu tiket". gw lupa klo gw uda dibeliin tiket..
gw lgsg telpon lagi mamaku.. "ma, temenku uda beli tiket ni. gimana donk"
mama gw jga bingung.
gw jga bingung
jadi ya gitu deh..

lalu, gw punya ide, gw bayar aja deh tiketnya, trus gw balik. lagian gw jga harus buru2 karena ada jadwal manggung, dan klo nonton star trek, bisa ampe jm 5 baru brangkat ke MAG, padahal jadwal manggungnya jam stenga 6..
jadi, gw telpon mamaku lagi..
"ma ya udah deh jemput saja"

ya, nambah pengalaman deh.. baru pertama kali jalan2 dengan teman hanya 30 menitan. lol..


NB : Don't try this at home, try this at mall.

:D

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar