Selasa, 16 Juni 2009

Google ILANG!

ini cerita tentang pahitnya hidup..
Kids, Don't try this at home,

pertama2 gw perkenalin siapa itu Google, Google bkan nama website ataupun kacamata
Google itu nama anjing Shih Tzu gw.. tapi belom jelas dia shih tzu ato ga, kayanya sih Shih Tzu campur Old English yang merupakan anjing yang sangat di manja oleh keluarga gw

nah si kayanya Shih Tzu campur Old English yang merupakan anjing yang sangat di manja oleh keluarga gw itu,
menggemparkan rumah gw tadi siang dengan acara si Shih Tzu campur Old English yang merupakan anjing yang sangat di manja oleh keluarga gw itu ILANG!!!!

Pintu depan dan belakang rumah gw terbuka..
kakak gw yg cewe (malkia) lari2 terbirit2 treak ke gw
"Vet! Google Ilang!, Pintu depan sama belakang kebuka"

dengan pasrah gw cari si Shih Tzu campur Old English yang merupakan anjing yang sangat di manja oleh keluarga gw itu..
gw cari2 terus, gw panggil2 kaga nongol2, ampe mba gw keluar2 ngecheck di depan lapangan..

TIDAK KETEMU JUGA!

gw dan kk gwpun pasrah..

ya udah, kk gw berangkat les, gw berdiam dirumah..

selang beberapa waktu, mba gw treak.. "vet, ni ada google!!"
gw kira mba gw boong, soalnya mba gw suka rada rese
ternyata benar!
google lagi tidur di antara selipan tempat tidur

Fuhh~~~

gw lgsg lega, gw liat si google lagi tertidur pulsa, eh sala, pulas...


Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar