Kamis, 18 Juni 2009

Status Facebook of the Year

Trivet Hizkia Riemann Sembel don't have any preparation for KYI 2009.. ~_~.


itulah status facebook of the yearnya TRIVET HIZKIA RIEMANN SEMBEL

jadi, gw jelasin dulu
KYI2009 itu kependekan dari "KONTES YOYO INDONESIA" 2009.

back to topic

jadi, gw ga ada preparasi utk kontes itu, tapi gw pengen masuk 5 besar ato ga 3 besar lagi..
nah, karena gw g ada preparasi, maka gw tulis itu di facebook gw..

pertama, ada komen positive dari temen saya
kata dia "Do nothing is preparation"
dalem hati gw.. masih kurang masuk akal

lalu tante gw nulis komen
"menang setelah persiapan itu mah biasa, tapi kalo menang tanpa persiapan baru luar biasa he..he..:-)"

nah.. komen diatas bisa gw trima, dan sudah masuk akal..

dari komen2 diatas.. gw ambil 1 kesimpulan.. kesimpulan yang sangat hebat


yang saya dapat adalah..
ga usah usaha buat kaya soalnya klo g pake usaha tapi kaya itu luar biasa
ga usah latian kalo mau lomba soalnya klo g pake latian tapi menang itu luar biasa... Read More
ga usah BELAJAR kalo mau ulangan karena klo ga pake belajar itu luar biasa..


well, that's why i nominate it "status of the year"


Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar